Terima Kasih Air Asia ! Kursi Gratis Untuk Seluruh Keluarga Saya !


Menjadi Member AirAsiaBig sangatlah menguntungkan, sehari sebelum promo Kursi Gratis di kumandangkan, Saya sebagai member mendapatkan prioritas untuk mendapatkan kesempatan 1 hari lebih awal untuk hunting free seat (kursi gratis) Air Asia. 

Tools untuk hunting dipersiapkan terlebih dahulu, internet kencang dengan 4G Telkomsel serta laptop macbook air 100% fully charging sebelum perburuan tiket murah (kursi gratis) dimulai.

Akhirnya, Perburuan membuahkan hasil yakni tiket Medan–Kuala Lumpur-Medan dibeli dengan harga menarik berikut !     
( Silahkan di-simak dengan cermat 😀





Kursi gratis diperoleh sebanyak 5 kursi ( Bisa liburan bersama seluruh anggota keluarga ) untuk rute Medan-Kuala Lumpur- Medan (pp) dengan biaya sangat super murah  Rp 331.500,- / penumpang.  Horai ... 😀😀😀

Selanjutnya mencari lokasi baru untuk di eksplorasi, Pulau Redang ( Kuala Trengganu ) menjadi sasaran saya untuk trip kali ini.


Perburuan tiket gratis kali ini hanya berlangsung dengan waktu singkat karena memanfaatkan HP untuk take photo (notes) dan menyesuaikan jadwal jam dan tanggal untuk keberangkatan, transit dan kepulangan.

  
Kembali tiket murah ( Kursi Gratis ) berhasil di pesan seharga RM 43.46   dengan kurs 1 Ringgit Malaysia = Rp 3.150 ,-  maka  Rp 137.000, - ( Biaya Tiket Pulang Pergi Kuala Lumpur –Kuala Trengganu – Kuala Lumpur )


 
Finally, Redang Island – We All Family soon will be visiting ...... 

Thank You So Much 😀 ...   Air Asia.



♪♪ La la la la ♪♪- Summer Holiday (夏日的麼麼茶) (2000)


Image Source : torrentbutler.eu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinemaxx Junior Sun Plaza Medan Part 1 of 2